Keblinger

Keblinger

tips untuk memulai Pekerjaan di intermet

| Selasa, 20 September 2011
Sering mendengar orang mengatakan bahwa mereka ingin mendapatkan penghasilan tambahan sebagai pekerjaan sampingan atau pekerjaan penuh waktu, tetapi tidak tahu apa yang harus dilakukan.

ada beberapa tips untuk memulai ekerjaan di intermet


1. Kompilasi survei online. Survei online adalah cara cepat untuk membuat uang. Tetapi perlu diingat bahwa situs web kebanyakan hanya bekerja untuk warga AS.

2. Menempatkankan adsense pada website atau blog Anda. Adsense adalah cara tercepat untuk menghasilkan uang dari website atau blog Anda. Dan jika Anda tidak memiliki website, Anda dapat belajar dengan mencoba untuk membuat sebuah blog dulu (di www.blogsport.com
).

3. Posting resume Anda. Apabila  Anda adalah seorang penulis, blogger, desainer, programmer, dll, ada banyak situs seperti elance.com dimana Anda dapat menemukan beberapa bekerja paruh waktu. Mencobanya dan posting resume Anda.

4. Membuat tulisan untuk ehow.com. Anda dapat menulis artikel sebanyak yang Anda inginkan dan mendapatkan uang ketika seseorang membaca / mengunjungi artikel Anda dan klik iklan.

5. Mengajar bahasa Inggris melalui skype. Jika Anda adalah seorang yang pandai berbahasa Inggris, anda mungkin menemukan seseorang yang bersedia membayar Anda untuk hanya memiliki beberapa percakapan di skype. Hanya melakukan pencarian cepat di google untuk mendapatkan ide.

6. Posting foto di iStockphoto. Situs foto stok seperti iStockphoto dapat memberi Anda banyak uang.

7. Mencari yang gratis adwords / yahoo / msn kupon dan menggunakannya untuk menghasilkan uang melalui affiliasi. Saya baru saja menerima kupon adwords dari google, maka hal pertama yang saya lakukan adalah untuk menjalankan kampanye dan link ke situs affiliasi dengan id referral saya.

8. Kirim desain Anda ke situs seperti 99designs.com atau zooppa.com. Jika Anda seorang pembuat desainer atau video yang bagus, ini adalah cara Anda untuk dapat membuat uang secara online dan tak terbatas. Menggunakan website seperti 99designs atau Zooppa Anda bisa mengirimkan pekerjaan Anda dan memperoleh uang riil.

9. Menjual produk Anda sendiri atau membuat toko online.

10. Membuat uang dengan clickbank.com. Buat account di clickbank.com dan menemukan produk asli untuk mempromosikan melalui website Anda, atau membangun sebuah website khusus jika Anda menguasai SEO (Anda dapat mempelajarinya).

11. Jual payung pada musim hujan. Jadilah orang yang tepat di tempat yang tepat pada saat yang tepat

12. Bimbingan Belajar. Jika Anda pandai matematika, bahasa inggris atau sesuatu yang lain.


 

Copyright © 2010 TsugaharaAizawa Blogger Template by Dzignine