Keblinger

Keblinger

(LAGI) Aktor Korea memutuskan untuk Bunuh diri

| Selasa, 20 September 2011


Hari ini jam 05.30 waktu Korea.. salah satu aktor korea Park Yong Ha (32) di temukan sudah tidak bernyawa di kediamannnya.. dan orang yang pertama kali menemukan Park Yong Ha sudah tidak menyawa adalah sang Ibu.

Walaupun polisi Korea sudah memastikan kalo Park Yong Ha meninggal Kepolisian Metropolitan Seoul menyebutkan Park gantung diri dengan kabel charger ponse namun hal ini masih dalam penyelidikan dan sekarang jenazah aktor yang bermain di Winter Sonata sebagai second man dan juga On Air dan A man's story ini di semayamkan di Seoul St. Mary’s hospital.

Dan yang lebih menyedihkan lagi padahal Park Yong Ha akan bermain drama Love Song” bersama Yoon Eun Hye..selain dikenal sebagai actor Park Yong Hwa juga dikenal sebagai penyanyi dan sempat mengeluarkan beberapa single.

Dan salah satu orang yang gw rasa paling bersedih atas kepergiaan Park Yong Hwa adalah Jaejoong salah seorang personil DBSK yang dikenal dekat dangan Yong Hwa.

Nggak tau kenapa kayaknya selebrity Korea gampang sekali untuk memutuskan untuk bunuh diri gw rasa selain membutuhkan Manager,Personal Assistant yang dibutuhkan seorang selebriti korea adalah psikolog dan juga AGAMA dan TUHAN karena banyak selebriti korea yang gw tau tidak memiliki agama alias Atheis. Mungkin di Korea menjadi seorang selebriti itu tidaklah semudah dan seenak yang dibayangkan tekanan media bahkan komentar pedas dari netizen mungkin menjadi makanan sehari-hari belum lagi persaingan dunia hiburan mereka yang sangat ketat dimana tiap hari slalu muncul aktor,akt ris dan bintang2 baru yang cantik,tampan dan juga berbakat.


 

Copyright © 2010 TsugaharaAizawa Blogger Template by Dzignine