Keblinger

Keblinger

Semangatmu mana?

| Minggu, 29 April 2012

Semangatmu mana? 


Kutelusuri kembali cerita lama dalam hidupku
Masih kurasakan keringat karena tatih langkahku yang jauh
Dari rumah ke kantor
Ya, menyusuri jalan
Sepatuku yang dibuat untuk jalan mulus
Sudah ngambek karena harus melewati batuan tajam setiap hari
Tapi semua itu berkah…
Karena semangatku sangat luar biasa
Untuk hidup
Untuk berkarya
Dengan segala yang kumiliki saat itu
Saat ini, melihat kembali gambar itu
Aku tersadar, aku kehilangan semangat itu
Semangat yang luar biasa yang pernah kumiliki
Semangat ibuku yang diturunkan lewat DNAku…
Semangatmu mana?
Kutanyakan pertanyaan itu pada diriku
Aku tak tahu jawabnya
Seperti menguap dengan semua mimpi-mimpiku yang tanpa batas
Yang dulu sering menggelayut, bahkan ketika aku terjaga
Semangatmu mana?
Pastinya masih di raga ini
Aku sedang mencari kuncinya
Agar aku berkeringat kembali mengejar apa yang kuimpi
Ya, semangat itu masih di sini
Di sini, di raga ini…
Kubisikkan pada hatiku, semangatlah!
Karena itu ada dalam DNAmu


 

Copyright © 2010 TsugaharaAizawa Blogger Template by Dzignine