Keblinger

Keblinger

news status

| Minggu, 27 November 2011
Bismilahirrahman nirrahim....
dare datte sippai wa suru n da...
hazukashii koto jya nai...
keep trying the thing that i want to do and keep GAMBARIMASU.
Allah yang menentukan jalan hidupku, dan akulah yang bertugas menjalaninya sebaik mungkin semampu diriku.
Seperti air yang senantiasa bertasbih menuruti perintahNya
Seperti pohon yang ikhlas berdiri di suatu tempat berzikir untukNya
Semua benda, hewan, dan tumbuhan senantiasa berzikir untukNya
Begitu pun aku, aku ingin seperti benda-benda tersebut, senantiasa pasrah atas kehendaknya...apa pun yang kulakukan aku ingin agar Dia Ridha terhadapku.
Bangunku, tidurku, diamku, bicaraku, semua yang kulakukan aku ingin Dia tetap tersenyum padaku dan merahmatiku sebagai hambaNya yang setia
Oleh karena itu ya Tuhanku, sayangilah aku, jangan tinggalkan aku dalam kesesatan yang tak terlihat mata...ampunilah aku dan sayangilah aku ya Tuhanku..jadikanlah aku hambaMu yang setia dan pasrah menerima takdirMu. Aku ingin Kau sayangi ya Allah.
Ingatkanlah aku, bahwa suatu saat aku harus melaporkan "cerita kehidupanku" ini dihadapanMu dan mempertanggungjawakan segalanya tanpa ada yang ditutup-tutupi.
Aku telah engkau beri tanggung jawab untuk mencari bekal dan bertaqwa padaMu ya Allah.
Maka dari itu, aku percaya bahwa di setiap usaha yang kulakukan Engkau yang akan menentukan hasilnya, aku hanya perlu berusaha dan berdoa.......
GAMBATTE IMASU!!!


 

Copyright © 2010 TsugaharaAizawa Blogger Template by Dzignine